latest articles

Download Counter Strike Extreme V7 Beta



Selamat pagi semuanya, kembali bersama saya yang saat nie sedang sibuk kuliah dan kerja. Maka dari itu saya baru bisa update pada hari dan kesempatan kali nie. Oh iyah sampe lupa, gimana puasanya ?? masih jalan terus kan seperti biasanya. Dan semoga saja bisa terus berlanjut sama nanti saatnya kita berlebaran. Amin.

Pada hari nie saya akan sharing soal game yang mana menjadi suatu keharusan untuk kita mencoba game FPS yang satu ini, kalian juga pastinya gak akan asing dengan game yang satu ini karena ini adalah salah satu dari kiblatnya kalian bermain game FPS yang sudah-sudah. Dan sampe sekarang game ini sudah dimodif untuk membuatnya jadi lebih menarik dan juga jadi lebih seru untuk dimainkan. Berbeda dengan Counter Strike Extreme V5 atau V6, di CS EXT V7 yang satu ini sudah ditambahkan senjata dan mode yang mana membuat gamenya jadi lebih detail dan lebih seru.

langsung ajah lihat SS nya yah gan ... :


Disamping memang senjata yang sudah diupdate, terdapat juga Hero dan Zombie yang mungkin terlihat baru ... bagi yang memang baru memainkannya ...
Dan ini adalah bentuk dari Hero dan Zombienya :






Gimana ... tertarik kan untuk mencobanya ...
caranya gampang ajah kok ... :)

Tinggal KLIK DISINI

NB : Pass ==> iphindz.co.cc
Read more

Download Game Zombie Shooter 2


kayanya lebih baik kalo saya salam dulu kali yah.
selamat malam semuanya, sahabat-sahabat saya yang sangat saya belas kasihani, upsss ... maksudnya saya cintai. akhirnya saya balik lagi bersama kalian semua soal sharing dan juga update terbaru soal game. yah emang sich sebenernya ini bukan update terbaru, tapi update yang udah lama tapi dibilang baru biar yang buka blog ini juga banyak ... hehehe

langsung ajah nih. untuk hari ini saya akan update soal game horror yang bertakjub soal zombie-zombiean. yah emang sekilas gamenya mirip resident evil dan left4dead. tapi ini versi entengnya. maksudnya adalah versi dengan ukuran kecilnya. bedanya dengan zombie shooter versi yang pertama adalah ...
1. charakternya jauh lebih banyak
2. zombienya juga lebih banyak dan lebih serem
3. senjata yang udah dimodif dan jauh lebih keren
4. map yang lebih keren dan detail
5. cheat nya juga gampang

kalo mau langsung lihat ajah SSnya yah gan ...




nahhh ... udah lihat kan gimana SSnya.
itu yang maennya normal lohh ... dan bagi yang nge-cheat ... bakalan kaya gini dipapan scorenya ... :D



udah tau dan udah lihat juga kan ..
caranya gampang ajah kok ... tinggal download ajah ... :D


dan untuk cheatnya


+100 skills of weapons reloading :
cheatw
+10000 money :
stm or cheatm
+50 to the speed skill. :
cheats
adds enough exp for getting new level :
stexp or cheatexp
Complete level successfully :
stwnn
download shop on the level :
stshop
gives 1000 hp :
cheath
gives 15000 hp :
st1
gives some ammo :
stammo
invincibility :
st2
kill all monsters on the map :
stk9
kills all monsters withing a radius of 1000 pixels from the character :
stkk
makes all skills (except perk) 100 or 200 sequential. adds also 50000 money
stgod
Remove gamma on the level :
remgamma
stop current track :
stmusstop
turn on\off current statistics :
stat
turn the x number of tracks :
stmus[x]
Read more

Download Game Alien Shooter 2



Selamat malam semuanya ...
Udah lama yah gak hadir disetiap hari-hari kalian. Maklum karena banyaknya masalah dan juga banyaknya tugas yang harus dikerjakan, maka dari itu saya baru bisa update lagi. Dan updatean terbaru yang bukan terbaru kali ini adalah tentang game. Lebih tepatnya adalah alien shooter. Iyah kalo gak salah namanya sich gitu ... hehehe

Berbeda dari Alien Shooter yang sebelumnya. Yang terbaru dan update kali ini Alien nya lebih serem, lebih banyak dan lebih detail daripada sebelumnya. Pokoknya keren abis deh dan gak bakalan bikin bosen juga. Karena ane sendiri udah coba dan udah ane tamatin sendiri gamenya.

langsung ajah yah gan ... 





ini chapture slide kalo udah tamat gamenya ... agak norak sich karena harus di SS, tapi gak apa-apa deh yang penting rame postingannya.




dan ini adalah salah satu perbuatan cheater, sampe-sampe game house pun tau kalo kita cheater ... :D
 jangan sampe score yang seperti ini juga terjadi didalam permainan anda ...



udah tau kan gimana kalo game ini dimainkan dengan cara nge-cheat. yah jadi lebih seru tapi kalo ketahuan jadi malu ... :D

kalo gitu bisa langsung download ajah gan filenya ...


dan untuk CHEAT nya ...

Read more

Senjata Point Blank ada di dalam Counter Strike



Selamat malam semuanya, waduhh ... udah lama banget nih gak update karena saya kira blog saya yang satu ini bakalan di banned ... hahahaa. Tapi kenyataannya enggak dan saya masih bisa menemani anda semua dengan update-an terbaru seputar game. Yapss, update-an saya kali ini adalah tentang remix CS 1,6 No Steam dan Condition Zero. Yah emang sich udah banyak yang share soal ini, tapi berbeda dari semuanya, ini semua sudah diremix dan juga sudah diperbaharui semua. Mulai dari senjata, karakter dan map-map yang bisa anda jumpai semuanya baru dan fresh. Bisa langsung ajah nih anda lihat ajah screen shotnya ... maaf kalo gambarnya gak sebagus yang nge-share, jadi tolong di maafkan yah.

check this out :










Nahhh ... udah lihat kan semua screen shott nya yang sudah ada, bagaimana ??
Jika anda mau caranya gampang ajah kok, cuma tinggal download ajah ...

DOWNLOAD KLIK DISINI

dan




semoga ajah bermanfaar dan salam sukses buat semuanya ... :)
Read more

Cara mudah instal windows 8



Selemat malam semuanya. Udah lama nih gak blogging, karena selain sibuk dengan sekolah, juga dengan kerjaan. Tidak hanya kerjaan dikantor, tetapi juga kerjaan dengan sang kekasih ... hehehhe.
Eh iyah, kali nie saya mau share soal bagaimana caranya instal windows 8. Iyah sich , memang jika dilihat sudah banyak blog atau situs yang sharing soal hal tersebut. Tetapi disini saya hanya akan sedikit menambahkan saja. Jadi silahkan dibaca artikelnya.

Okey, mungkin bisa kita langsungkan saja bagaimana tutorial instal win8 yang keren ini. : ...

Windows 8 hadir dengan antarmuka baru yang diberi nama Metro Style dengan gaya yang disesuaikan bagi para penggunaka PC Tablet dengan ciri khas layar sentuhnya dan bagi para pengguna PC dekstop, user dapat beralih ke antarmuka dekstop klasik, inilah salah satu keunggulan sistem operasi terbaru besutan Microsoft. Mungkin Anda juga penasaran akan kehebatan fitur-fitur yang ditawarkan Windows 8 dan ingin mencoba menginstalnya pada PC/Laptop. Cara melakukan instal Windows 8 pada PC/Laptop sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara menginstal Windows 7, hanya ada sedikit perbedaan dan berikut tahapan demi tahapan melakukan instal PC/Laptop menggunakan Windows 8. Sebelum melakukan upgrade (instal ulang) disarankan Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:
• Pastikan PC/Laptop Anda memenuhi kebutuhan minimun Windows 8;
• Pastikan menggunakan DVD atau Removable Drive Windows 8 yang bootable (pada tulisan ini penulis menggunakan DVD Windows 8);
• Pastikan Anda telah mem-backup terlebih dahulu data-data penting pada PC/Laptop.
Jika semuanya telah siap, mari kita mulai tahap demi tahap penginstalan Windows 8.

Langkah 1 : ...

Ubah pengaturan BIOS PC/Laptop Anda agar dapat melakukan booting Windows 8 pada media yang digunakan (misal: DVD Write atau Removable Drive). Simpan pengaturan BIOS dan restart komputer, tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan Press any key to boot from CD or DVD ... bersamaan dengan itu tekan sembarang tombol keyboard untuk memulai instalasi.

Langkah 2 : ...



Windows Setup : Anda dapat mengatur bahasa, format tanggal dan mata uang, dan keyboard atau metode masukan selanjutnya klik Next.



Windows Setup : Klik Install now untuk melanjutkan. Berikutnya Anda diminta membaca dan menyetujui lisensi perangkat lunak Microsoft, centang pada I accept the license terms dan klik Next.

Langkah 3 : ...

Windows Setup | Which type of installation do you want? : Pilih pada Custom: Install Windows only (advanced).

Langkah 4 : ...



Windows Setup | Where do you want to install Windows? : Klik pada Drive options (advanced).

Peringatan : Hati-hati dan teliti pada saat melakukan fomat dan hapus partisi, Anda bisa kehilangan data penting Anda jika terjadi kekeliruan!

Sekarang Anda bisa membagi-bagi hard drive PC/Laptop menjadi beberapa partisi sesuai kebutuhan. Penulis menggunakan hard drive berkapasitas 30 Gbyte dan akan membaginya ke dalam dua partisi, partisi satu untuk sistem (menyimpan instalasi Windows dan semua program), partisi dua untuk penyimpanan data.



Pertama kita akan membuat partisi untuk sistem (15 Gbyte), klik New dan masukan besarnya kapasitas penyimpanan (dalam megabyte) kemudian tekan tombol Apply. Kemudian akan muncul jendela baru yang menerangkan bahwa Windows akan membuat partisi tambahan sebesar 350 Mbyte agar semua fitur Windows dapat bekerja dengan baik, klik Ok dan tunggu beberapa saat.



Selanjutnya kita buat partisi kedua untuk penyimpanan data (16 Gbyte), klik pada Drive 0 Unallocated Space dan buat partisi kedua seperti pada langkah pembuatan partisi pertama.
Jika semua partisi telah selesai dibuat, maka akan terlihat seperti gambar di atas.
• Drive 0 Partition 1: System Reserved (350 Mbyte) adalah partisi tambahan yang secara otomatis dibuat oleh sistem untuk penyimpanan konfigurasi Windows;
• Drive 0 Partition 2 (14,3 Gbyte) adalah partisi untuk menyimpan sistem operasi Windows 8 dan program-program yang akan kita install nantinya;
• Drive 0 Partition 3 (16,1 Gbyte) adalah partisi untuk penyimpanan data user.



Klik pada Drive 0 Partition 2 dan klik Next untuk mulai memindahkan file-file yang dibutuhkan Windows.
Tunggu beberapa saat hingga semua proses pemindahan dan instalasi file selesai dilakukan, jika telah selesai komputer akan melakukan restart.

Langkah 5 : ...

Setelah PC/Laptop kembali menyala, berikutnya adalah melakukan pengaturan dan kustomisasi yang terdiri dari 4 tahap Personalize, Wireless, Settings, dan Sign in.



Personalize : Anda dapat memilih warna latar belakang sesuai keinginan dan diminta mengisi nama komputer. Selanjutnya klik Next.

Wireless : Jika di tempat Anda menginstal tersedia jaringan Wifi maka Windows akan menyarankan Anda menghubungkan PC/Laptop dengan jaringan Wifi tersebut, nantinya Windows yang sedang di instal akan melakukan sinkronisasi dengan akun Microsoft atau Anda dapat mendaftar terlebih dahulu jika belum memiliki akun Microsoft.



Settings : Terdapat dua pilihan yang bisa Anda pilih, pertama Use express settings dan kedua Customize. Jika Anda memilih Use express settings maka sistem akan menerapkan pengaturan default terhadapt PC/Laptop, meskipun demikian Anda masih bisa mengaturnya kembali setelah PC/Laptop selesai di instal dan jika memilih Customize terdapat tiga pengaturan umum yang bisa Anda kutomisasi diantaranya Check online for solutions to problems, Send Microsoft info to help make Windows and apps better, Help protect and update your PC.



Sign in : Ini adalah tahap terakhir dari semua rangkaian instalasi Windows 8, karena kita akan menggunakan Akun Lokal (Offline), pertama klik pada Sign in without a Microsoft account selanjutnya anda diminta mengisikan User name dan Password (opsional). Terakhir klik Finish.

Langkah 6 : ...



Sekarang Anda akan diperkenalkan cara bekerja menggunakan tampilan baru Windows 8. Selanjutnya sistem akan melakukan sinkronisasi software dan hardware PC/Laptop, akan muncul tulisan We're getting your PC ready. Tunggu hingga semua proses selesai dilakukan dan jika sukses secara otomatis sistem akan melakukan restart menandakan Anda telah selesai melakukan instal Windows 8 pada PC/Laptop. Setelah restart, kita akan dibawa ke dalam tampilan Metro dan untuk beralih ke tampilan klasik Windows cukup menekan tombol Windows + D pada keyboard.

Langkah 7 : ...

anda bisa bersenang-senang karena anda sudah menggunakan windows 8 yang dimana belom semua orang punya, temasuk saya ... :D

mungkin segitu dulu yang bisa saya share kepada anda semuanya.

terima kasih dan salam blogger ... :)
Read more

13 CPU yang keren


selamat malam semuanya. balik lagi nih sama saya yang gak ada habis2nya memberikan informasi yang emang walaupun hasil dari sumber laen, tapi insyaallah tetep menghibur dan yang pastinya tetep bisa memberikan informasi kepada anda semua. dan tema kita kali ini adalah hasil eksperimen manusia-manusia ajaib yang merombak habis CPUnya menjadi bentuk2 yang sangat menarik dan bahkan kita tidak tau kalo sebenernya itu adalah CPU komputer.

maka dari itu biar anda semua tidak penasaran ... nih saya kasih langsung saja gambar2 dari CPU yang tidak terduga keberadaannya ini ... :)

gambar 1:
Photobucket


gambar 2:
Photobucket


gambar 3:
Photobucket


gambar 4:
Photobucket


gambar 5:
Photobucket


gambar 6:
Photobucket


gambar 7:
Photobucket


gambar 8:
Photobucket


gambar 9:
Photobucket


gambar 10:
Photobucket


gambar 11:
Photobucket


gambar 12:
Photobucket


gambar 13:
Photobucket


hahahaha bagaimana ... pasti anda semua tidak akan mengira kalo itu CPU kan ... karena emang aneh dan keren banget.

itu saja kok ... terima kasih dan semoga bermanfaat ... :)
Read more