software pencari serial key


salam blogger semuanya ...
walau udah agak ngantuk, tapi masih bisa nih 5 watt buat update yang keren-keren.
dan sharean saya kali ini adalah sebuah software dimana software ini akan membuat software yang sifatnya trial, menjadi full version.

yah ... nama software ini adalah software untuk pencari serial key.

dan akan share software yang digunakan untuk itu :

1.

The Magical Jelly Bean Keyfinder adalah utilitas freeware yang mengambil Kunci Produk Anda (cd key) digunakan untuk menginstal windows dari registri Anda. Ini juga memiliki file konfigurasi masyarakat diperbarui yang mengambil kunci produk untuk banyak aplikasi lainnya. Fitur lainnya adalah kemampuan untuk mengambil kunci produk dari instalasi Windows boot.

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih kuat, silakan bandingkan Magical Jelly Bean Keyfinder dengan alat yang menakjubkan yang disebut "Recover Keys". Ini pencari produk canggih kunci tidak bebas, namun tidak memerlukan biaya banyak untuk apa yang dilakukannya.

download klik aja DISINI

2. WinkeyFinder - 1.73 Final
Saya senang untuk mengumumkan rilis Winkeyfinder 1,75, versi ini perbaikan beberapa masalah yang dihadapi dengan x64 Office 2010 version.Win Keyfinder mengambil windows Xp, menang 2000, jendela saya, 98 Desember 2003 dan kunci produk. NET dari registri dan menampilkannya untuk Anda.

Biasanya tombol dikodekan dan disimpan dalam registri decode itu dan juga memungkinkan Anda untuk mengubah Windows XP, 2003, Produk dan Tombol. Bersih cukup tekan tombol. Hal ini sederhana dan mudah digunakan.

download klik aja DISINI

3. Keyfinder Thing
Menemukan kunci menginstal aplikasi yang hilang adalah cepat dan sederhana dengan eksekusi berguna, penulisan ulang lengkap dari versi diterima dengan baik sebelumnya. Hal sederhana Keyfinder, mudah untuk memahami antarmuka memiliki Wisaya seperti efisiensi. Aplikasi ini cepat memindai sistem registry Anda selama 90 software didukung dan nama produk dan menampilkan ikon di jendela hasil. Single-klik tombol menyalin semua kunci untuk baik teks atau file HTML. Sementara versi sebelumnya ditemukan kunci perangkat lunak selain yang didukung, versi ini hanya mencakup 90 judul tertentu. Pencarian jaringan tidak lagi tersedia, tetapi program kecepatan pencarian telah sangat meningkat. Semua pengguna dapat dengan mudah menggunakan dan manfaat dari freeware ini, tetapi administrator jaringan akan merasa bagian penting dari toolbox mereka.

download klik aja DISINI

4.

Jika Anda ingin men-setup sistem komputer Anda lagi Anda perlu memiliki lisensi dan nomor seri di tangan untuk semua program perangkat lunak yang telah Anda beli dan terdaftar. Ini tidak termasuk kunci produk Windows tetapi juga nomor seri lainnya untuk aplikasi seperti Nero, Kantor, VMWare dan hampir semua aplikasi lainnya.

Alih-alih mencari kunci di dalam Anda, manual e-mail dan resep Anda bisa menggunakan pendekatan lain. Lisensi Crawler adalah sebuah aplikasi kecil yang manis yang memindai Windows Registry untuk kunci produk Windows dan nomor seri lainnya dan lisensi.

Para Crawler Lisensi dapat menemukan kunci produk aplikasi dan nomor seri lainnya atau lisensi sangat cepat dan mendukung semua versi sistem operasi Windows dari Windows 95 dari Windows 7 untuk Windows Server 2008 R2 (64bit).

Ini adalah aplikasi portabel yang dapat dijalankan dari lokasi manapun dan akan cocok untuk USB stick.

Meminta klien untuk mencari serial dan kunci lisensi seringkali sangat frustasi. Sebaliknya, dukungan teknis hanya dapat menjalankan Crawler Lisensi tanpa harus berinteraksi dengan klien sama sekali.
Apakah software ini aman: ya, LicenseCrawler telah diuji oleh tim distribusi perangkat lunak banyak terhadap virus, spyware, adware, trojan, backdoors dan ditemukan untuk menjadi 100% bersih.

download aja klik DISINI

5. WinGuggle
Program pencari WinGuggle gratis kunci bukan favorit saya jenis utilitas tetapi tidak melakukan tugasnya. Jika Anda sedang mencari hanya Windows atau kunci produk Office, WinGuggle harus datang melalui dengan baik.

WinGuggle cukup mudah digunakan dan tidak termasuk fitur unik, bahkan di antara beberapa program Keyfinder premi Saya telah memeriksa, untuk dapat memodifikasi data OEM dari komputer Anda.

download aja klik DISINI

sekian dari saya ... semoga bermanfaat ..

terima kasih ... :-)

0 komentar: