Download KeyLogger Keren


salam buat blogger dan juga buat anda semua yang masih bisa buka nie blog ... ahhahaha
kali ini, sesuai dengan judul ... saya akan share soal KeyLogger keren nih. sebenarnya sich ada sangat banyak Keylogger yang ada didunia ini. tapi disini saya akan share 3 Keylogger yang menurut pandangan orang-orang itu terbaik dan juga lebih dinamis digunakan.

langsung ajah nih buat anda-anda semua yang sudah menunggu dengan sabar ...
hehehheeh ...

1.

posisi pertama diberdirikan eh maksud saya di duduki oleh kontestan yang paling sering dipakai oleh orang banyak, dan namanya adalah Award KeyLogger. software hacking yang satu ini memang top banget, dan juga paling banyak digunakan oleh para hacker yang suka bermain di warnet.

karena dengan KeyLogger yang satu ini, hasil rekamannya bisa langsung di kirimkan ke e-mail dengan menggunakan FTP.

Download saja dengan KLIK DISINI

2.

diposisi kedua ada Refog Keylogger.
Keylogger yang satu ini juga wajib di coba buat anda semua. karena memang disamping lebih stabil juga Keylogger ini bisa seperti AwardKeylogger, yaitu bisa mengirimkan hasil KeyLogg ke FTP e-mail. dan juga dengan tampilan yang lebih menarik dan juga tidak membosankan untuk memakainya.

Download saja dengan KLIK DISINI

3. RK Free KeyLogger

Software yang ketiga ini juga cukup bisa dibanggakan. karena selain desain program yang simple abis, disamping itu juga Keylogger ini mempunyai kelebihan yaitu karena bentuknya yang minimalis, maka secara tidak mungkin tidak akan dicurigai sebagai Keylogger. hahahaha

anda semuanya juga bisa mencoba software ini ...

Download saja dengan KLIK DISINI

cukup sekian saja sharean dari saya untuk kali ini. dan semoga bermanfaat ..

terima kasih ... :-)

0 komentar: