8 orang paling mengganggu di facebook





halooo semuanya .. ketemu lagi bersama saya yang akan menghibur anda semua. saya mau sharing nie sama kalian semua. saya kan punya FB alias facebook nih, tiap hari saya buka pasti komen sampah atau undangan-undangan yang gak ada artinya selalu menuhin beranda saya. saya jadi ribed sendiri buat ngapus atau juga ngebalesnya, jadi yah saya biarkan saja.

maka dari itu saya akan share orang-orang yang suka mengganggu kita di facebook, entah itu dari komenan atau juga dari undangan pokoknya lihat aja dulu deh ...

check this out : ...

1. si tukang serang yang pasif


ini adalah salah satu yang suka mengganggu di FB karena manusia ini suka dan bahkan sering sekali up date status dengan umpatan yang berulang-ulang tanpa menyebutkan nama, sehingga orang yang membacanya suka merasa kalo status yang dia buat itu untuk si pembaca.

2. koordinator acara


nahh ... kalo emang acaranya penting dan berguna boleh deh dishare supaya orang laen juga bisa tau kegiatannya gimana dan apa aja. tapi kalo cuma sekedar acara sampah yan gak penting ... buat apa dishare dan semua orang diundang, cuma jadi spam ajah.

3. si omongan yang gak pernah disaring


ahhhh nie mah udah jelas ... orang yang kalo ngobrol, update status, dan komenan yang gak pernah disaring ... anggep aja dia spam.
hahahahahaha

4.sang pemain " gamerssszzzzzz "


hahahaha kebayang gak sich kalo ada orang yang maen game di FB, setiap detiknya pasti akan ada status nya dia bermain di game tersebut. pasti kan mengganggu dan cuma jadi sampah di beranda kita doank. kalo bisa sich ketika maen game gak sudah dishare-share, cukup kita aja yang tau ...

5. si " rese "


mungkin tipe orang yang kaya gini nih mesti di blokir deh ... SPAM banget soalnya, kebayang gak sich apapun yang kita update selalu ada dia yang komen, mending komennya mendkung atau memberikan dorongan, kalo komennya cuma sampah ... kan gak enak ..

6. si tukang ikutan kuis


yah ... mungkin gak banyak sich orang yang suka ikutan kuis dan nongol di profil kita, cuma buat orang yang sering dikasih beginian pastinya ganggu banget kan. makanya kalo ada kiriman kaya gini mending di hide aja dari profil. hehehehehe

7. si blogger atau websiter yang putus asa


kalo begini caranya sich, saya sebagai editor ikutan malu juga. karena kenyataannya saya sering banget share updatean blog saya itu di FB, entah apa maksudnya tapi yang jelas supaya temen-temen FB juga bisa lihat dan baca artikel yang sudah dimuat di blog saya.

8. tukang nge-TAG foto sialan


nahhh ,,, yang kaya gini nih yang gak bener ...
kebayang gak sich, kita gak kenal sama orang itu tapi dia tau-tau ngetag foto yang aneh-aneh. kan bikin malu juga, apalagi kalo kita punya pacar, kalo si pacar lihat kita di tag foto yang aneh-aneh kan bisa gawat urusannya.

maka dari itu kita sebagai user yang baik harus bsa jaga sikap.

dan semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih ... :-)

0 komentar: