Cara merecyle PC anda yang sudah rusak


haloo semuanya ... ketemu lagi bersama saya yang memang gak akan ada habisnya dalam memberikan share kepada anda semua. dan kali ini saya cuma mau share doank kok soal gimana caranya merecycle PC anda yang sudah usang, rusak atau tidak terpakai lagi. daripada itu cuma menjadi sampah dirumah anda, lebih baik anda jadikan barang yang berguna. dan saya akan memberikan anda semua gambaran untuk model yang akan anda pilih nantinya.

soo ... dilihat aja langsung ...

gambar 1:
Photobucket



gambar 2:
Photobucket



gambar 3:
Photobucket



gambar 4:
Photobucket



gambar 5:
Photobucket



gambar 6:
Photobucket



gambar 7:
Photobucket



gambar 8:
Photobucket



gambar 9:
Photobucket



gambar 10:
Photobucket



gambar 11:
Photobucket



gambar 12:
Photobucket



hahahahahaha lucu2 bukan seperti saya .. :-D
dan masih banyak lagi lohh, jadi ditungguu yah share2an saya berikutnya ....

terima kasih dan semoga bermanfaat ... :-)

0 komentar: