Observasi In Bandung


pada malam yang sangat indah ini saya ingin share soal pengalaman saya selama saya melakukan sebuah observasi di daerah lembang bandung, jawa barat. emang sich cerita yang saya buat ini akan mencela semua orang yang ada didalam cerita ini. tapi mungkin dengan royalti yang cukup , mungkin akan membuat mereka semua diam. hahahaha

gimana ... mungkin anda penasaran dengan cerita yang saya buat untuk anda semua. jadi apapun yang terjadi tinggal download dan baca aja ceritanya. masalah komentar yah tinggal komen ajah dibawah ... kalo anda sudah baca ... jangan belom baca sudah komen duluan. itu mah nyari penyakit namanya.

langkah-langkahnya adalah ... :

1. DOWNLOAD aja filenya dengan klik

OBSERVASI IN BANDUNG

2. kalo udah didownload ... tinggal baca ajah ceritanya dan enjoyable

3. apapun yang terjadi itu cuma cerita dan penglaman pribadi ... :-)

dan adapun versi asli dari cerita itu adalah

OBSERVASI IN BANDUNG REAL VERSION

untuk download yang versi asli ... password dirahasiakan.

cara mendapatkan pass versi asli :

◙ silahkan komentar dibawah postingan blog

◙ atau PM saja ke nomor : 08**11632072 ( untuk dua simbol bintang silahkan isi dengan operator keberuntungan anda ) ...

selamat mencari , terima kasih ..
dan semoga bermanfaat ... :-)

0 komentar: