download AutoBacklink


salam blogger semuanya dan juga selamat menempuh hidup baru ... bagi yang baru nikah ... hahahaha

dan pada kesempatan kali ini saya akan sharing kepada anda semua soal tips blogger. mungkin sudah banyak juga site-site atau blog yang membuat tutorial serta tips dan trik blogging. tapi disini saya hanya akan meringkas sedikit kok tentang apa itu backlink.
backlink adalah salah satu media dimana blog atau seb kita bisa dikenal oleh orang banyak karena banyak pengunjung yang datang. dengan kata lain kita bertukar link dengan link sahabat yang sudah kita buka.

mungkin dengan sedikit komentar-komentar sampah seperti " blog yang bagus " , " saya suka sama nie blog " atau semacemnya juga. yang pasti dengan cara itu juga mungkin bisa membubuhkan link blog kita dibawah komentar , jadi ketika si pemilik blog merasa tersipu dan akhirnya membuka link blog kalian , maka secara otomatis blog kalian juga akan bertambah pengunjungnya.

jadi seperti itulah salah satu tips untuk medapatkan backlink, dengan cara apapun pasti para blogger akan selalu ingin kalo blognya dikunjungi oleh orang lain. entah itu menggunakan komen sampah seperti tadi itu atau dengan cara lain.

nah ... disini saya akan share software untuk medapatkan sebuah baklink secara otomatis. dengan lebih dari 2000 website yang sudah dikumpulkan, maka akan membacklink blog kita dengan segera.

namanya adalah BacklinkSpeed

dan cara instalasinya pun sangat mudah, karena software ini portable, jadi bisa langsung digunakan begitu saja tanpa adanya proses instalasi. hahahha

1. download aja dulu filenya DISINI
2. setelah di download dan selesai ... maka tinggal ekstrak saja filenya

3. maka akan ada tampilan seperti ini ...


4. setelah menu BacklinkSpeed terbuka ... klik " add " dan masukan URL blog anda ...


5. setelah memasukan URL blog anda ... tinggal langkah akhir yaitu klik " SUBMIT " .. dan tampilannya akan seperti ini


6. tunggu hingga proses backlinknya selesai ... bisa anda tinggal maen , tidur , makan atau ngedate dengan pacar anda selagi bisa ...

7. selesai dan anda bisa menikmatinya ...

FILE DOWNLOADNYA JUGA BISA KLIK DISINI

terima kasih ... :-)

0 komentar: