Netcut untuk windows 7


salam sobat blogger semuanya dan juga salam hidup juga tentunya, bagi yang merasa masih bisa blog ini pastinya ... hehehe

kali ini saya akan share sebuah software hacking kepada anda semuanya, yaitu yang bernama NETCUT atau bisa disingkat NC .. dan memang dijaman sekarang nie banyak sekali penggunaan NC diwarnet. disamping merugikan juga yang apsti bikin jengkel si OP dan si client yang jaringannya diputus oleh orang yang menggunakan software ini secara tidak bertanggung jawab.

maka dari itu saya share software ini supaya anda semua bisa tau kegunaan yang sebenarnya untuk apa dan juga supaya bisa digunakan untuk kebutuhan dan juga untuk kepentingan bersama.

jika jaman sekarang sudah banyak yang menggunakan windows7, maka dari itu software hacking inipun dibuat dengan menggunakan dasar yang digunakan apada win7 itu sendiri, yang pasti sudah mensuport semua system file yang ada pada win7 dan juga mudah digunakan oleh siapa saja.

sama seperti NETCUT/NC yang sudah-sudah, NC for win7 ini mempunyai tampilan yang serupa dengan yang digunakan dengan menggunakan winXP.

inilah tampilannya ...


masih sama bukan ... dan memang gak ada yang berubah kok ...

kalo anda berminat .. silahkan DOWNLOAD softwarenya DISINI

terima kasih ... :-)

0 komentar: