game booster V3.5


selamat hidup semuanya ...
alhamdulillah bagi pecinta gamers , saya dapet sharean baru nih soal gamebooster. kalo kemaren saya share GB yang versi 3.0, sekarang IObit sudah update dan akan saya share GB ( game booster ) yang terbaru yaitu game booster v3.5 beta.

dibandingkan dengan game booster dengan versi-versi yang sebelumnya. di game booster v3.5 ini sudah dilengkapi dengan vitur-vitur game yang lebih keren dan juga lebih mantabb. jadi anda juga pasti akan lebih puas dengan versi yang sekarang ini.

terdapat menu FPS dimana kita bisa membuat gameplay FPS atau kalo bahasa bocahnya yaitu game perang-perangan lebih bagus dan juga lebih kuat dengan menu FPS mode ini. dan juga ditambah dengan penggunaan RAM dan CPU yang dioptimalkan menjadi game yang dimainkan tidak akan berat.

dan inilah tampilan dari game booster v3.5


selain dengan fitur utama yang seperti diatas ... gamebooster V3.5 juga dilengkapi dengan fitur FPS yang lebih menarik untuk game FPS ( perang ). seperti ini tampilannya ..


didalam menu FPS ini , kita bisa mengaktifkannya dengan meng-klik tombol ON dan mematikannya dengan meng-klik tombol OFF ...
mudah bukan, dan selain fitur itu juga, kita bisa menggunakan berbagai kombinasi key untuk membuat play jadi lebih enak seperti membuat SS ( screen shot ) atau juga mengatur resolusi dan juga yang lainnya ...

anda dan kalian berminat caran instalnya masih sama kok seperti gamebooster V3 ...

DOWNLOAD aja filenya sekarng DISINI

terima kasih ... :-)

0 komentar: