extreme copy pro v1.5.1 full crack


alhamdulillah akhirnya saya bisa update juga hari ini. Karena memang saya juga lagi kurang enak badan jadi yah baru kali ini saya update dihari ini.

dan sharean saya kali ini tentang software untuk COPAS ( copy-paste ). yaitu yang bernama EXTREME COPY. dan dibandingkan dengan copy-paste default dari windows, apabila kita ingin meng-copy-pastekan software atau pun data yang ukurannya sangat besar, maungkin akan terasa lebih lama. tapi dengan adanya software ini, maka sebesar apapun ukuran data maupun file yang dicopaskan maka akan terasa lebih cepat dan lebih mantabbbb .... :-D

oleh karena ini juga software ini saya share kepada anda semua dan semoga saja bermanfaat bagi semuanya.

cara pakenya mudah saja kok ..

1. setelah didownload filenya ... instal dan lalu jalankan
2. tampilan dari EC ( extreme copy ) adalah seperti ini ...



kalo anda mau ... tinggal download aja kok dengan klik DISINI

0 komentar: