Download TeamViewer



halooo dan salam blogger buat semuanya ... !!
udah lama nih gak sharing, karena saya sendiri juga sibuk mau naik kelas ... haaahahaha
dan kali ini saya akan share software untuk mengendalikan PC dari jarak jauh sekalipun, gimana bisa ...
yah memang bisa ...

karena memang software ini dibuat untuk saling memberikan informasi lewat PC ... jadi PC yang dikendalikan oleh team viewer ini , maka akan secara otomatis bisa diapain ajah, mulai dari tampilan desktop dan file yang ada didalamnya pun bisa di perbuat dengan sesuka hati. dalam artian yang baik, kita bisa saling ebrtukar informasi mengenai hal yang ada di PC kita dengan orang kepercayaan kita ...

contohnya : PC saya ada kendala dan saya bingung untuk service, karena saya punya team viewer dan omm saya juga punya, jadi saya tinggal konek ke internet dan memberikan pass Teamviewer saya kepada omm saya, maka secara otomatis omm saya yang letaknya jauh dari saya bisa mengetahui apa masalah yang ada di PC saya dengan melihat seluruh file dan system PC saya melalui teamviewer ini.

enak kan ..

adapaun downloadnya tinggal klik aja DISINI

NP : link tersebut adalah link asli dari TeamViewer , jadi anda tinggal memlilih teamviewer untuk OS yang anda punya masing-masing ...

terima kasih .... :-)

2 komentar:

  1. hahaahahha kayanya ada yang gak beres nih sama blog gue ...
    wakakakaka cuma bercanda ... :-)

    BalasHapus