IDM Optimizer



halloooo semuanya ...
udah lama nih gak ngeupdate , karena memang saya sedang ada masalah dengan rumah tangga saya dan juga saya harus bisa dapat nilai baik supaya naik kelas ... hehehhee

okey kali ini cuma tips dan trik aja kok, tapi berhubungan dengan software juga pastinya, dan yang akan saya share kali ini adalah cara mempercepat download dengan IDM ... dan tentu saja dengan dibantu oleh dukun yang satu ini bernama IDM Optimizer.

IDM Optimizer adalah sebuah software membuat file baru di direktori yang berisi IDM Optimizer.exe dengan nama IDMMax.inf yang berisi script untuk masuk ke registry dan melakukan tweaking untuk memaksimalkan kerja IDM tersebut.

cara kerjanya mudah saja kok ...
1. harus udah terinstal yang namanya Internet Download Manager ( IDM )

2. DOWNLOAD dulu aja file IDM Optimizernya dengan klik DISINI

3. setelah selesai download ... extrak saja filenya seperti biasa
4. gak perlu pake instal kok ... bisa langsung pake

5. dan setelah dibuka, maka begini nih tampilannya



6. klik " MAXIMIZE NOW " dan setelah itu anda harus merestart IDM anda
7. nyalakan kembali program IDM dan maka secara otomatis IDM akan berubah menjadi lebih Optimal.

mudah bukan ...

dan filenya juga bisa kok didownload dengan klik DISINI

sekian dari saya ... semoga bermanfaat ..

terima kasih ... :-)

0 komentar: